Powered by Blogger.

Social Icons

Featured Posts

Facebook

Sample text

Text Widget

Footer 3

Followers

close
close

Flickr Images

Popular Posts

Download

FOOTER 2

Top News Today

Hot News

Popular Posts

Social Icons

5 Cara alami meningkatkan produksi ASI

5 Cara alami meningkatkan produksi ASI,- ASI sangat penting bagi bayi, karena berisi antibodi alami yang membantu bayi untuk melawan segala infeksi. Bayi yang tidak mendapatkan ASI umumnya memiliki kekebalan tubuh yang lemah. Jika produksi ASI Anda tidak terlalu banyak, yuk simak 5 tips berikut.

http://info-aktual-tajam-terpercaya.blogspot.com/

1. Meningkatkan frekuensi menyusui
Cobalah untuk memberikan ASI kepada bayi setelah setiap tiga jam pada siang hari dan setelah setiap empat jam pada malam hari.

2. Satu per satu
Biarkan bayi Anda menyusu pada satu payudara dengan baik dan kemudian beralih ke yang lain. Kemudian tegakkan posisi bayi sehingga dia bisa bersendawa dan udara yang terperangkap di tubuhnya bisa keluar.

3. Memperhatikan pola makan
Sertakan sayuran hijau, telur, susu, bawang putih, bawang merah, jus anggur, ayam dan sup daging untuk meningkatkan produksi ASI. Makanan-makanan ini efektif dalam meningkatkan produksi ASI.

4. Gaya hidup
Cobalah untuk menjadi lebih rileks dan menghilangkan stres dan kecemasan Anda. Hindari aktivitas fisik dan mental. Ini akan meningkatkan hormon yang bertanggung jawab untuk produksi ASI.

5. Bawang putih
Bawang putih dapat meningkatkan produksi ASI karena mengandung banyak zat yang baik untuk produksi ASI. Anda dapat menyantap bawang putih mentah setiap pagi atau memasukkan bawang putih dalam makanan Anda saat memasak.

Inilah lima cara meningkatkan produksi ASI. Punya tips lain, ladies? Yuk bagi tips Anda dengan sahabat Anda !!!

5 Cara alami meningkatkan produksi ASI
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Cara alami meningkatkan produksi ASI"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top